Senin, 29 April 2019

190428 Keyakitte, Kakenai? Episode 178 SUB INDO

190428 Keyakitte, Kakenai? EP 178 SUB INDO

Hai, semua kembali lagi dengan Keyakitte, Kakenai ep 178! :D Episode kali ini adalah lanjutan dari battle antara generasi 1 melawan generasi 2! Lalu siapa ya pemenangnya? Dan juga di episode ini ada yang mengejutkan dari Hirate Yurina, pokoknya bikin senyum-senyum deh! :D Langsung check aja ya~


Softsub : Gdrive
RAW : 48idol/Misaka46
Hardsub : Gdrive


Btw kemarin sebenernya saya berencana buat gak lanjutin episode ini, tapi kemarin waktu saya buka blog ada yang komen nungguin sub selanjutnya, dan mood saya jadi naik dan akhirnya mutusin buat tetep lanjut subnya. Saya harap kalian bisa ninggalin komentar biar saya semangat buat subnya /tapi gak maksa kok lol/. Soalnya komentar dari kalian bener-bener bikin semangat! :D 
Terimakasih telah menggunakan sub dari saya~! Mohon maaf jika ada banyak typo dan kekeliruan dalam subtittlenya.. Arigatou!


Credit eng to GEES

2 komentar: